Istana Pastikan Jokowi Datang Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hari Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjadi saksi pernikahan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digalar hari ini, Sabtu (3/4/2021). Pihak istana memastikan Presiden hadir. "Iya (Presiden Jokowi akan menjadi saksi pernikahan,red)," kata sumber itu. Selain itu, Sumber Istana ini juga menyebutkan bahwa Presiden Jokowi akan hadir langsung di acara pernikahan Aurel HermansyahdanAtta Halilintar.

"Iya (hadir langsung,red)," jelasnya. Diketahui, Atta Halilintar danAurelHermansyah akan melangsungkan akad nikah di hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Dari data yang diterima olehKUA Setiabudi, keduanya akan melangsungkan pernikahan menikah pada Sabtu, (3/4/2021).

Rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar menarik perhatian publik sejak Atta resmi melamar Aurel pada Sabtu, (13/3/2021) lalu. Proses lamaran, siraman, pengajian, hingga akad nikah Atta danAurelakan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta. Posisi mobil ini adaa di depan lobi hotel.

Kabarnya, tim Paspampres saat ini sedang melakukan sterilisasi. Awak media di lokasi tidak diperkenankan mengambil gambar di sekitar area hotel. Wartawan yang mendatangi Hotel Raffles tidak diizinkan pihak keamanan untuk masuk ke lobi hotel.

Wartawan belum diizinkan masuk melihat persiapan akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Wartawan hanya bisa memantau persiapan akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari luar hotel saja. Kehadiran Paspamres tak lepas dari kabar jika Presiden Joko Widodo dan Mentri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto kabarnya akan jadi saksi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Pernikahan yang akan digelar hari esok Sabtu 3 April 2021 kabarnya alan melibatkan dua tokok politik tersebut. Kabar tersebut dibagikan oleh pihak stasiun televisi RCTI selaku pemilik hak siar pernikahan Atta dan Aurel melalui siaran persnya. Jokowi nantinya akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Tak sampai itu yang istimewa juga yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah

Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30.

Leave a Reply

Your email address will not be published.