Live Streaming Indosiar MU vs PS Sleman Piala Menpora 2021, RD: Semua Pemain Siap Unjuk Gigi

Link live streaming Piala Menpora 2021, laga Madura United vs PS Sleman di Indosiar tersedia dalam berita ini. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, kepadapara pemainnyaagar tetap fokus dan bersemangat jelang hadapi tim berlabel bintang di Piala Menpora 2021. Madura United dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman laga perdana mereka dalam ajang Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021) sore.

Laga perdana di Piala Menpora 2021 tersebut akan jadi pembuktian untuk Madura United. Tim berjulukan Sape Kerrab itu akan menunjukkan kolaborasi pemain senior dan muda. Pelatih Rahmad Darmawan mengungkapkan para pemainnya telah siap untuk unjuk gigi di laga perdana Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman.

Bekal latihan dan evaluasi dari uji coba bersama Arema FC, Senin(15/3/2021), membuat para pemain semakin percaya diri. Mantan pelatih timnas Indonesia itu mengatakan timnya siap tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan. "Pemain sudah siap semua, kecuali David Laly yang sedang berduka dan saat ini ia kembali ke Papua," ujar Rahmad Darmawan kepada BolaSport.com, Senin (22/3/2021).

"Target kami di kompetisi bukan hanya di prakompetisi, jadi kami akan maksimal," ucapnya. Tim yang bermarkas di Pulau Garam itu harus memulai langkah dengan menghadapi timyang diperkuat pemain pemain bintang. Bagaimana tidak? PSS Sleman diketahui telah merekrut delapan pemain bintang, dari Irfan Jaya hingga Miswar Saputra.

Dengan melawan pemain pemain bintang itu, tentunya pertandingan tak akan berjalan mudah bagi Madura United, apalagi mereka juga akan menurunkan pemain muda. Meski begitu, pelatih yang akrab disapa RD itu menegaskan anak asuhnya tak akan gentar sama sekali. RD bahkan mengatakan ia selalu memberikan motivasi kepada Cristian Gonzales dan kawan kawan agar tidak mudah menyerah.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu meminta supaya laga melawan PSS Sleman dijadikan sebagai pembuktian kalau tim telah siap menghadapi siapa pun. "Saya selalu berpesan kepada mereka agar tetap fokus dan terus bersemangat sampai akhir pertandingan siapa pun lawannya," tuturRahmad Darmawan. RD memastikan bahwa anak asuhnya siap menggasak PSS Sleman di laga perdana nanti.

Yang perlu diketahui, walaupun akan mengandalkan pemain senior dan muda, Madura United juga akan turun dengan kekuatan penuh. Pemain asingMadura United, Jacob Papper danHugo Gomes Dos Santos, dipastikan akan memperkuat tim di laga perdana ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.