Review Toyota Fortuner (2021)

Review Toyota Fortuner (2021) – Kami telah membahas pembaruan untuk rentang Toyota Fortuner dan Hilux cukup luas, tapi inilah penyegaran cepat pada bagian-bagian penting dari facelift um, facelift. Untuk mengaktifkan turbodiesel 4 silinder 2.8 GD-6 4 silinder yang dimuliakan agar sesuai dengan output (Ford)  Ranger dan Everest , Toyota memperbarui motor( mekanis dan elektronik ) untuk menghasilkan torsi 150 kW dan 500 Nm.

Interior cokelat love-it-or-hate-it dari Fortuner pra-facelift telah diganti dengan trim hitam yang jauh lebih enak. Dalam hal perlengkapan elektronik, SUV Petualangan 7-seater Toyota memperoleh sistem infotainment yang lebih terhubung dan turunan VX baru untuk 2021 ini dilengkapi dengan fitur keselamatan cerdas modern yang juga meningkatkan pengalaman berkendara secara umum.

Performa

Performa on-road yang cukup biasanya bukan prasyarat untuk SUV yang berorientasi off-road, tetapi karena Mobil Fortuner memiliki mesin yang ditingkatkan, powertrain yang direvisi mungkin layak untuk segera ditangani. Ini adalah peningkatan yang sama seperti yang diterima Hilux (sejauh peningkatan mekanisnya) dan, dalam varian SUV, tentu saja menguntungkan kemampuan berkendara kendaraan.

Urgensi tambahan saat menyalip adalah peningkatan yang paling menonjol; dengan kata lain: mengatasi lalu lintas yang lebih lambat dengan kecepatan yang lebih tinggi membutuhkan perencanaan dan kecemasan yang jauh lebih sedikit karena Fortuner sekarang memiliki cadangan semangat yang lebih besar untuk dipanggil.

Kenyamanan Berkendara

Salah satu area di mana Fortuner tidak dapat menandingi pesaing berat Ford Everestnya adalah kenyamanan berkendara. Sebagai aturan, SUV berbasis bakkie, yang terdiri dari bodi yang dipasang pada sasis rangka tangga, tidak dapat menahan lilin pada suspensi lentur desain monocoque (seperti Land Rover Discovery , BMW X5 ), dll.

Berbeda dengan Hilux, Fortuner facelift tidak memiliki penyesuaian pada redamannya untuk membantu menyelesaikan bagian belakang dengan lebih baik saat melewati gundukan. Itu masih menunjukkan cukup banyak body roll saat menikung dengan kecepatan tinggi dan, di jalan tanah, Toyota dapat merasakan seolah-olah merayap di permukaan (sementara kabin bergema).

Kepraktisan

Pembeli mobil keluarga menyukai SUV 7 tempat duduk yang kokoh . Semua 7 kursi di Fortuner spek VX dilapisi kulit hitam, yang terasa nyaman dan tahan pakai. Kursi baris ke-2 dapat digeser ke depan dan dilipat ke atas untuk memberikan lebih banyak ruang muat.

Interior dan teknologi

Fortuner spek VX berada di atas kisaran dan, sebagai hasilnya, dilengkapi dengan lebih banyak tombol untuk dimainkan. Pemanas kursi depan adalah standar pada turunan ini, yang akan diterima pada hari-hari musim dingin. Layar infotainment 8 inci sekarang kompatibel dengan Apple Carplay dan Android Auto, meskipun alangkah baiknya jika memiliki lebih dari 1 port USB.

Segera setelah orang lain ingin mengisi daya perangkat melalui port USB, Anda kehilangan fungsi pencerminan ponsel cerdas Anda. Anda dapat menggunakan adaptor USB di beberapa port 12V yang tersebar di sekitar kabin, tetapi cukup standar untuk memiliki setidaknya 2 port USB hari ini.

Fitur keselamatan baru yang diperkenalkan pada Hilux dan kini telah dibawa ke Fortuner, sangat disambut baik. Sistem deteksi pra-tabrakan adalah tambahan baru yang paling menonjol, sementara peringatan keberangkatan jalur dan pengenalan rambu jalan adalah fitur yang bagus untuk dimiliki. Mereka datang di atas dan di atas fitur standar (di seluruh rentang) seperti ABS, EBD, bantuan rem, kontrol stabilitas dan kontrol traksi.

Demikian pembahasan mengenai review Fortuner 2021, semoga artikel ini bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.