Dijuluki Pemersatu Bangsa karena Sensualitasnya, Wika Salim: Gua Enggak Ngerti

Pedangdut Wika Salim dikenal sebagai publik figur yang memiliki tubuh ideal. Bahkan Wika Salim sering kali menerima komentar warganet yang menyebutnya seksi. Hal itu ia anggap sebagai pujian. "Aku anggap dibilang seksi itu adalah komentar positif. Ya normal normal aja kalau aku seksinya, enggak seronok. Badannya juga kecil ya sudah begini aja seksinya," kata Wika Salim ketika ditemui di dr Yanti Clinic di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/11/2021).

Wanita 29 tahun tersebut mengakui, dirinya juga dijuluki pemersatu bangsa oleh warganet, atas kecantikan dan sensualitasnya. Lantas, dengan komentar tersebut apakah wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 26 Februari 1992 sudah merasa sempurna? "Enggaklah, kesempurnaan hanya milik Tuhan. Kalau aku ya badan seperti ini cuma ingin memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan orang orang disekitar," ucapnya.

"Karena memang goalsnya perempuan ya itu," sambungnya. Mengenai pemersatu bangsa, Wika tak tahu mengapa dirinya sampai disebutkan seperti itu. Hanya saja ia tampil cantik dan miliki tubuh seksi guna menambah kepercayaan diri saja. "Gua enggak ngerti dianggap sebagai pemersatu bangsa. Ya berarti kalau ada yang berantem dan di situ ada gua ya berarti mereka akur," jelasnya.

Wanita bernama asli Wika Febrina Putri itu berpendapat setiap orang berhak mengomentari apapun terhadap dirinya, walau beberapa kali ia sering menerima komentar negatif. "Bagi aku, enggak mungkin semua orang suka sama kita. Kalau aku santai nanggepinnya, selagi itu masih normal normal aja, yaa aku biasa aja," ungkapnya. "Kalau udah berlebihan dan keterlaluan paling aku delete atau block. Gamau terlalu memusingkan karena gak kenal orangnya, jadi gua diemin aja," tambahnya.

Wika Salim pun membagikan tips cara dirinya bisa memiliki tubuh ideal dan seksi, sampai disebut sebagai pemersatu bangsa oleh warganet. "Kalau aku yg sudah aku lakukan bisa stabil dan sehat, kalo aku yaa jaga pola makan. Kalau aku ya akanan sehat dan teratur, sayur, buab buahan menghindari goreng goreng dan minyak. Aku juga suka olahraga dan istirahatnya dijaga," ujar Wika Salim. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.