Dituding Tinggalkan Anak Demi Liburan ke Dubai, Rachel Vennya Jawab Begini

Aktivitas dari selebgram Rachel Vennya jadi sorotan. Kali ini liburannya di Dubai menuia kritikan netizen. Rachel Venya dituding meninggalkan anak anaknya dan malah asyik berlibur. Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram Story Rachel Vennya, Selasa (25/5/2021).

Pada Instagram Story selanjutnya, terlihat seorang warganet nampak menyinggung anak anak Rachel Vennya. Padahal Rachel sendiri sudah menjelaskan sebelumnya jika jadwal pengasuhan anak telah diatur antara dirinya dan mantan suami. "Kemarin anak anak 10 hari sama aku, ayahnya pengen sama, 10 hari sama dia, Jadi kalaupun aku ga ke Dubai, aku ga ketemu mereka di Jakarta, Chill," katanya lagi.

Di sisi lain, Rachel juga menjawab pertanyaan dari netizen terkait bisa berlibur ke Dubai. Menurutnya, perjalanan bisa dilakukan ke Dubai tanpa harus vaksin terlebih dahulu. Hanya saja, dirinya memang ingin pergi setelah mendapatkan vaksin.

Sebelumnya ia juga melakukan tes PCR terlebih dahulu di Indonesia. Ia pun menyarankan jika ingin bepergian ke luar negeri, pastikan PCR menggunakan bahasa Inggris. Setelah Rachel tiba di bandara Dubai pun tetap dilaksanakan tes antigen.

Selain itu dirinya mengaku jika di Dubai tidak melakukan isolasi, namun tidak jika mengunjungi kota lain. "Di Dubai enggak, tapi kalau mau Abu Dhabi atau kota lain harus karantina. Nanti pas aku pulang aku harus karantina di Indonesia 5 hari terus PCR," tulisnya pada Instagram Story, Selasa (26/5/2021). Menurut Rachel, semua orang di Dubai mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker dan social distancing. Hanya saja, lebih ketat di Indonesia.

Perbedaan yang lain adalah di Dubai tidak perlu ada pemeriksaan suhu seperti di Indonesia. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.